[Download] Software Gramblr. Software untuk upload foto ke Instagram via PC/Laptop


Instagram-logo-005

 

 

Bingung mau upload foto di IG tapi kuota di smartphone udah habis? atau pengen upload foto di IG tapi ga punya smartphone?

Tenang friends, ditahun ini udah banyak teknologi yg canggih, so jangan pusing cuma gara-gara upload foto😀

Ada software yang sangat friendly nama ny Gramblr , software ini khusus untuk upload foto ke Instagram melalui PC/Laptop. Nah, untuk yang belum punya Instagram silahkan minjem smartphone temennya buat bikin akun IG ny, karna bikin akun IG cuma bisa di smartphone ^-^ . Jika sudah punya akunnya, ikuti tutorial berikut:

 

1. Sign your account

1

 

2. Klik ‘Choose File’ untuk memilih foto yg akan di upload, setelah itu klik ‘Upload’

2

 

3. Next step akan muncul kolom Caption, Caption itu ibarat Facebook nulis status, jadi Caption itu wajib di isi, kalo ngga foto tersebut ga bisa di upload

3

 

4. Kalo yg ini khusus untuk ngeshare upload’an kalian ke Facebook/Twitter. Tapi kadang link nya suka error, jadi lebih baik di close ajah tab Gramblr. Jika sudah sampai ke step ini berarti Foto kalian sudah ter-upload ke Instagram.

4

5

 

 

 

 

Download  Gramblr.

 

 

 

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s