Penelitian Saya Tentang Scandal EXO’s Kris & Jang Geun Suk with Actris China Lin Xi Ya


995225_570645166342772_1581811693_n

AnyeongHAEseyo Chingudeul….

hmm.. disini saya mau ngejelasin tentang skandal yg dialami Papih saya yaitu ‘Kris’ & Ahjussi saya yaitu ‘JGS’ :3

ini cuma menurut penelitian saya selama ber-abad” -_-

percaya gga percaya ituh sih terserah anda,

okHAE, tanpa nunggu Ddangkoma bisa lari, saya langsung jelasin ajjh yy,

1. Lihat Photo di bawah & coba bandingkan.

1 photo

Bisa chingu liat, dari kedua foto diatas wajah JGS menghadap kesamping. Photo pertama, Nose JGS terlihat agak mendem atau bisa dibilang rada” pesek gimana gituh u.u . Sedangkan di photo kedua Nose JGS tetap terlihat mancung walaupun dilihat dari samping. Posisi wajahnya memang berbeda, tapi coba deh pake Logika, orang mancung kalo diliat dari mana ge tetep ge mancung, kecuali Ddangkoma diliat dari depan ge kaga keliatan mancung -_-

*Poor Ddangkoma*

2. Next Photo Kris….

1kl 64935073201208222303102651915599634_004

Kalo masalah Kris saya gga ngbahas tentang hidung ny, soal ny gga keliatan mancung-pesek ny gituh,

tapi kok menurut saya malah mirip kayak Kai yy? gga tau efek cahaya apah pegimana, kan kalo Kris kulit ny Putih yy nah disitu tuh coklat, eh tapi gga tau juga dah o.O

Nah lanjut nih yy,

Perbedaan photo 1 & 2, di photo 1 lengan ny si Namja tuh kecil, sedangkan di photo 2 tuh lengan nya Kris lebih terlihat ber’otot, iyya sih lengan ny si Namja rada ber’otot tapi kan cuma 5% doang sedangkan Kris berotot ny cuma 95%, ngerti gga? gga ngerti yy? ywdh sama saya jg gga ngerti -_-

Ya pokok ny ginih deh INTI ny, dari photo tersebut yg dibilang mirip sih cuma JGS doang, yy tapi cuma rambut & mata sipit ny ajjh sih, kalo Kris cuma 0% doang sih yg mirip :3

YESUNGmin llah pokok ny gituh,

Buat Papih Kris & Om JGS Fighting yy, moga” masalah ny cepet selesai & yy smoga ajjh ini cuma rumor yg mengambang di atas jamban ny Sooman..

& buat para Anti Fans EXO, yy saya harap sih cepet” tobat yy, jgn pada ngbash EXO terutama Kris aph lagi mensangkut-pautkan skandal ini menjadi bahan fanwar kalian..

Shared at shiningyesung.wordpress.com  by @CHAEMI3424

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

