MBC Menanggap Komentar Super Junior’s Heechul Di “Ssul Jeon”


Dengan netizens menunjukkan banyak perhatian terkait komentar Heechul di TBC ‘ Ssul Jeon ‘ tentang ‘ Idol Star Athletics Championship ‘ , MBC kini memberikan penjelasan tentang komentar tersebut .

Seperti disebutkan sebelumnya , Heechul berkomentar bahwa idola tidak punya banyak pilihan ketika untuk berpartisipasi dalam acara tersebut karena jika mereka menolak untuk hadir, mereka mungkin berakhir dengan menempatkan diri mereka memiliki kasus di mana kemungkinan tidak memiliki hubungan baik dengan stasiun siaran .

Super-Junior-Heechul_1380325846_af_org

Dengan demikian hal ini mengisyaratkan bahwa ini dapat mengakibatkan kerugian bagi idola di acara seperti program musik untuk stasiun siaran tersebut.

Seorang perwakilan MBC menanggapi pada tanggal 27 September , ” Kami mendengar tentang komentar Heechul pada JTBC ‘ Ssul Jeon ‘ . Mengekspresikan pikiran yang beragam seperti itu adalah salah satu ciri khusus ‘ Ssul Jeon ‘ , jadi kami tidak berpikir itu sesuatu yang akan dibahas lebih dalam. “

“Sepertinya rumor tentang grup idola yang menderita kerugian di program musik MBC jika mereka tidak tampil di ‘Idol Star Athletics Championship’ telah dibesarkan beberapa kali . Namun , dalam kenyataannya , bahkan dalam syuting tahun ini ada beberapa kasus idola yang tidak bisa hadir karena jadwal mereka , ” perwakilan menambahkan , mengungkapkan bahwa idola tidak dipaksa atau diancam untuk syuting acara tersebut.

Ketika ditanya apakah ada hari libur lain yang akan menayangkan ‘Idol Star Athletics Championship ‘ yang direncanakan untuk tahun ini , perwakilan lain berkomentar , ” Karena respon terhadap Chuseok baik , kami berpikir untuk menuju ke arah itu… Namun, seperti masih ada waktu yang tersisa , kami harus membicarakan hal ini ketika mendekati tanggal. “

 

 

 

Source: allkpop

Via: koreanindo.net

Shared at shiningyesung.wordpress.com  by @CHAEMI3424

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s