Yang Hyun Suk Sedang Mempersiapkan 2 Grup Idola Pria?


kang-seung-yoon_1371781847_af_org

Akan ada 2 grup pria baru dari YG Entertainment! Namun, para anggota ini akan beradu satu sama lain untuk diberi julukan “WINNER”, yang akan menjadi nama grup nantinya.

Kedua grup ini masih diberi julukan ‘A’ dan ‘B’ dengan rata-rata umur berbeda dan untuk menentukan siapa yang akan debut terlebih dahulu, mereka akan menjadi survival dalam program kompetisi ‘WIN’ yang akan tayang pada bulan Juli.

Kang Seung Yoon, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan debut bulan Juli, akan menjadi salah satu anggota dari 2 grup ini dan Yang Hyun Suk percaya bahwa Kang Seung Yoon ‘lahir sebagai selebriti’.

Perkenalkan grup baru YG.

Ada 2 grup pria yang sedang melakukan persiapan di YG Entertainment, dan karena kami belum mempunyai nama resmi untuk kedua grup ini, aku akan menamainya grup A dan B untuk sementara.

Grup A berisi 5 anggota dengan rata-rata umur 20 tahun. Dua dari anggota grup ini adalah Kang Seung Yoon, yang akan melakukan debut solo dan mantan kontestan K-Pop Star, Lee Seung-hoon.

Sedangkan Grup B berisi 6 anggota dengan rata-rata umur 17 tahun. Anak laki-laki berumur 13 tahun yang merupakan rapper B.I (ia muncul di lagu MC Mong “Indian Boy”tahun 2009) telah dipilih sebagai leader grup ini semenjak ia 14 tahun. Tahun ini ia berumur 17 tahun.

Antara A dan B, siapa yang akan debut terlebih dahulu?

Seperti yang bisa anda lihat, Big Bang berlatih selama 7 tahun sebelum debut, maka tidak mungkin 2 grup ini akan debut dalam waktu yang berdekatan.

Setelah banyak pertimbangan, kami berencana untuk mengungkap salah satu grup tahun ini. Aku akan menyerahkan semuanya kepada masyarakat untuk melihat bagaimana rencana ini berjalan.

Untuk ini, kami telah syuting untuk sebuah program setiap hari dan malam. Program ini akan memperlihatkan pertandingan sengit antara grup A dan B.

Nama resmi program ini adalah WIN, yang merupakan singkatan dari frase YG terdahulu, “WHO INEXT”.

Strukturnya akan berjalan seperti ini: grup yang mendapat banyak suara dari para penonton akan debut setelah program ini selesai. Grup yang kalah mungkin akan pecah atau anggotanya diganti. Tidak ada yang bisa diprediksi.

Pemenang dari WIN akan diberi nama resmi WINNER. Program WIN ini akan tayang satu episode per minggu selama 10 minggu dari minggu ke-2 bulan Juli. WINNER akan debut sehari setelah episode ke-10 selesai.

Program ini mungkin kedengarannya keras, namun ini merupakan kompetisi yang bahkan artis profesional harus melaluinya. Program ini akan menayangkan realita dari cara yang paling transparan.

Bagaimana WIN akan ditayangkan dan bagaimana penonton dapat berpartisipasi?

YG bertanggung jawab secara penuh dengan program WIN.

Program WIN bekerja sama dengan banyak orang profesional di bidang acara TV. Program ini diproduksi dengan cara subkontrak dan kami berharap program ini akan ditayangkan di televisi nasional. Kami akan berkerja sama dengan banyak portal site luar negeri untuk penggemar luar negeri. Subtitle dengan bahasa Inggris, Jepang dan Cina juga akan tersedia.

Dalam rangka untuk memperluas pasar, kami sedang melakukan negosiasi dengan Kakao Talk agar para penonton tidak hanya berpartisipasi melalui portal site namun juga dengan alat komunikasi mereka.

Bagaimana Kang Seung Yoon, yang telah mempunyai tanggal debut terpengaruh dengan program WIN ini?

Aku telah melihat Kang Seung Yoon mempersiapkan debutnya selama 3 tahun. Aku berpikir ia “lahir sebagai selebriti.”. Ia mempunyai banyak talenta.

Jadi ini merupakan ambisiku untuk melihat ia menjadi multi player, yang bisa mengatasi aktivitas solo dan grup dalam waktu yang bersamaan. Kang Seung Yoon telah mempersiapkan diri dengan para anggota grup A selama 3 tahun. Dengan album solo yang akan menunjukan sisi sentimen analog, partisipasinya di grup ini akan menunjukan sisi variety-nya.

Apakah kalian pernah membayangkan Kang Seung Yoon menari?

Apakah kalian pernah membayangkan ia bernyanyi dengan anggota grup yang menari dengan musik hip-hop?

Kalau kalian tidak pernah membayangkannya, kalian akan melihatnya di program WIN pada bulan Juli. Aku pribadi percaya bahwa Kang Seung Yoon sekarang siap untuk terbang lebih tinggi setelah 3 tahun mempersiapkannya dengan susah payah di YG Entertainment semenjak ia berumur 17 tahun.

Jika grup A menang di acara WIN, ia akan menjalankan aktivitas solo dan grup secara bersamaan sesuai yang telah direncanakan. Dan jika grup B menang, ia hanya akan bekerja untuk karir solonya.

Kapankah para anggota Big Bang akan merilis solo album mereka?

Aku akan kembali senin depan dengan detil yang lebih dalam!

2013.06.21  FROM YG

 

 

Shared by: allkpop

Via: koreanindo.net

Shared at shiningyesung.wordpress.com  by @CHAEMI3424

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s