Sinopsis To The Beautiful You Eps. 3


Photobucket

Episode 3 : “His Wings”
Photobucket
Jae Hee dan Tae Joon bertemu di ujung tangga. Tae Joon melihat Jae Hee dan mendekatinya, sejenak membuat Jae Hee takut. Lalu tanpa basa basi, Tae Joon yang sedang mebuk mencium Jae Hee. OMO…

Dan ternyata ada siswa yang melihat dan memotretnya. Siapa? Jong Min? Hyun Jae?
Tae Joon tersenyum manis pada Jae Hee lalu pingsan. KYAAAA~ manis. Jae Hee masih menahan tubuh Tae Joon dan bertanya, kau tidur?

Photobucket

Jae Hee membawa Tae Joon yang tertidur menggunakan gerobak. HAHAHHAHAHHAAHH. Mereka berhenti sebentar dan Jae Hee masih teringat ciuman Tae Joon yang tiba-tiba itu. Diluar dugaanku, Jae Hee tak tersenyum. Ia lalu kembali membawa Tae Joon dalam gerobak itu, di tengah jalan mereka bertemu dengan Sang Choo yang lari ke arah Tae Joon dan menjilati bibir Tae Joon, Hehehhe. Jae Hee mengkhawatirkan Sang Choo, bagaimana jika ada yang melihat Sang Choo. Namun muatan gerobak bertambah dengan berat Sang Choo. Hehhehe. Jae Hee kini harus mendorong Tae Joon dan Sang Choo.

Photobucket

Eun Kyul masih mencari-cari Jae Hee, ia bahkan ke kamar asrama namun tak menemukan Jae Hee disana. Aneh deh, apa kamarnya nggak ada kuncinya ya???
Eun Kyul terus mencari di seluruh sekolah, atau asrama. Ia akhirnya kelelahan dan duduk di tangga. Ya Ampuuun, masi sempat mengeluarkan ponsel dan berfoto. HAHHAH.
Ia memasukkannya ke Genie Social Media sambil update status : Jika ada kompas untuk menemukan takdir, kemana ia akan mengarah pada malam ini?

Photobucket

Ha Na juga masih mencari Tae Joon. Ia kemudian melihat seseorang duduk sendiri di tangga. Ha Na mengira itu Tae Joon dan mengagetkannya. Jelas itu adalah Eun Kyul yang kaget karena kedatangan Ha Na lagi. Ha Na berkomentar kenapa Eun Kyul selalu ada disekitarnya. Eun Kyul berkata Apa Ha Na tak tahu kalau tamu dilarang masuk ke area itu. Ha Na meminta Eun Kyul tidak bertindak seolah ia tahu siapa dirinya, ia menyuruh Eun Kyul minggir. Tentu saja Eun Kyul menolak, ia mengatakan kalau ia tinggal disana. Ha Na memanggil Eun Kyul cumi, membuat Eun Kyul kesal, namun sebelum sempat marah Ha Na lebih dulu menendang kaki Eun Kyul. Eun Kyul kesakitan. Ha Na lalu pergi mencari Tae Joon lagi. Eun Kyul masih kesakitan dan mengatakan kalau Ha Na adalah Goblin Nasional. HAHHHA. Tapi Ha Na kembali lagi dan menendang pantat Eun Kyul. Ck, gadis nggak sopan.

Photobucket

Di kamar asrama, Jae Hee selesai mandi dan melihat Tae Joon tertidur. Ia kemudian membuka kaos kaki Tae Joon dan merapikannya. Jae Hee naik ke tempat tidurnya dan memandang ke bawah. Ia bertanya, mungkinkah Tae Joon tahu kalau ia perempuan. Aku harap kau tidak marah-marah lagi. Karena aku datang kemari hanya untuk melihatmu. Hanya satu hal yang aku inginkan darimu, melihatmu melompat lagi seperti dulu.

Photobucket

Pagi harinya Tae Joon bangun dan mencoba mengingat apa yang terjadi semalam. Dan ia ingat kalau ia minum minuman beralkohol malam itu. Hanya itu.
Sementara itu di kamar mandi, Jae Hee sedang menguatkan hatinya, mmembersihkan kesalahpahaman semalam dengan Tae Joon.

Photobucket

Tapi sepertinya tak sesuai rencana. Jae Hee malah membuntuti Tae Joon dari belakang, Saat Tae Joon menoleh, ia bersembunyi. Jae Hee bahkan bingung, kenapa ia bersembunyi? Memangnya siapa yang melakukan kesalahan? Jae Hee akhirnya menampakkan wajahnya, sayang Tae Joon tak ada disana lagi.
Tapi Tae Joon muncul kembali di belakang Jae Hee dan bertanya kenapa Jae Hee mengikutinya. Tae Joon tanya apa ada yang ingin dikatakan Jae Hee padanya. Jae Hee bertanya apa Tae Joon benar-benar tak ingat? Tae Joon tak mengerti karena ia benar-benar lupa kejadian semalam. Lalu Jae Hee mengatakan tantang ciuman. Tae Joon bertanya dengan siapa, tapi Jae Hee tak menjawab. Tae Joon mengingat ingat, dan yang ia ingat adalah ciuman dengan Sang Choo, HAHAHHAH.
Tae Joon mengerti dan mengatakan kalau dia yang salah. Jae Hee mengatakan tentu saja Tae Joon yang salah.
Tae Joon : Seharusnya kau menghentikanku.
Jae Hee : Aku tak punya waktu untuk menghentikanmu!
Tae Joon : Apa kau yakin kau tak menghentikanku karena kau menikmatinya?
Jae Hee : Menikmatinya? Hey, aku juga…
Tae Joon : Lupakan. Seperti yang kubilang, itu salahku. Meski itu menjijikan dan berlendir.
Jae Hee mulai kesal : Apa? Apa kau kira itu menyenangkan dan luar biasa bagi orang yang kau cium?
Tae Joon bertanya kenapa Jae Hee marah. Lalu ia menyadari : Apa? Aku bukannya mencium Sang choo?
Jae Hee : Sang Choo? Benar, kau mencium Sangchoo! Kalian berdua begitu bergairah.
HAHHAHAHHA. Jae Hee tak bisa berkata apa-apa dan malah menyalahkan Sang Choo. Sementara itu Tae Joon merasa Jae Hee aneh, bisa-bisanya Jae Hee kesal karena Sang Choo. Ia kemudian meninggalkan Jae Hee yang masih berfikir, dia kira yang dia cium Sang Choo?

Photobucket

Pagi itu seluruh sekolah heboh karena beredarnya foto ciuman Jae Hee – Tae Joon. Jika pelakunya mengirim ke seluruh ponsel siswa, artinya pelakunya orang dalam. Tae Joon mennerima pesan itu dan diluar dugaan, dia tidak kaget. Apa artinya dia tahu?

Photobucket

Sementara itu Eun Kyul yang latihan bola juga menerima pesan itu. Dan Eun Kyul mengekspresikan rasa kagetnya dengan indah. Setelah dia melihat foto itu, ia membeku. Bahkan sebuah bola mengenai kepalanya dan ai tak peduli. Ia terjatuh di lapangan memandangi foto itu dan juga menatap ke langit. KYAAA! i love Eun Kyul!!!

Photobucket

Tapi ternyata siswa sekolahan Eun Young juga mendapatkan MMS itu. Semuanya heboh. Ada yang mengatakan itu melegakan karena Tae Joon mencium laki-laki dan bukan perempuan, namun ada juga terlalu emosi dan mengatakan akan membunuh mereka semua (siapa mbak???? heheh).

Photobucket

Eun Kyul beneran galau nih. Sepanjang jalan ia hanya merenung, tak semangat dan masih melihat foto itu. Sementara itu Jae Hee masih belum menyadari kalau ciumannya ketahuan, santai saja melihat para siswa memandanginya. Ia melihta Eun Kyul dan memanggilnya. Eun Kyul kaget melihat Jae Hee dan segera menyembunyikan HP-nya. Ia bertanya mengenai Jae Hee dan Tae Joon, tapi Jae Hee tak mengerti.
Eun Kyul : Jadi maksudku, apa kau di begitukan oleh Tae-joon?
Jae Hee tidak mengerti, dan Eun Kyul memperagakan dengan jarinya : Jika ini adalah bibir Tae-joon dan ini adalah mulutmu. Menempel…
Jae Hee terkejut, menempel? Bagaimana kau tahu…
AAAAAAAAA… Eun Kyul ternyata masih mengira itu tak benar, dan saat mendengar itu wajahnya terlihat kecewa. Ia mulai bicara namun agak terbata mengatakan seluruh sekolah sudah tahu. Dan Jae Hee terkejut.

Photobucket

Para siswa mulai bergosip kalau dulu Tae Joon juga pernah begitu. Tae Joon masuk ke ruangan dan mereka diam. Tae Joon kelihatannya tidak terlalu terganggu dengan berita itu. Ia santai saja. Ada Hyun Jae disana, ia mengucapkan selamat, karena akhirnya sekolah mereka punya pasangan kekasih. Semuanya tertawa.
Sepertinya kesabaran Tae Joon habis. Ia melempar minumannya dan mulai mengajak Hyun Jae bertarung. OMO! Tae Joon kereeeeen!
Tae Joon menggenggam kerah Hyun Jae dan dengan geram ia mengatakan : katakan itu lagi!
Mata mereka benar-benar memperlihatkan kalau mereka akan bertengkar disana.

Photobucket

Jae Hee dan Eun Kyul tiba tepat waktu dan memisahkan mereka. Tanpa mengalihkan pandangannya dari Tae Joon, Hyun Jae mengatakan kalau Jae Hee adalah korban, bukankah sebaiknya Jae Hee melaporkan hal ini pada pihak sekolah dan bla bla bla.
Dan secara mengejutkan Jae Hee mengatakan kalau ciumannya dan Tae Joon, dialah yang melakukannya.
Jae Hee : Aku sangat hebat mencium orang. Saat aku bosan, aku melakukannya. Itu kebiasaan. Di Amerika, julukanku adalah ‘Master Mencium Amerika’.
Tae Joon kesal dan menyuruhnya jangan ikut campur.
Tapi Jae Hee menutup mulut Tae Joon.

Photobucket
Photobucket

Tae Joon menepiskan tangan Jae Hee dan Jae Hee berkata lagi pada Hyun Jae : Memang apa hebatnya ciuman itu? Di Amerika, kau mencium siapapun yang kau temui. Apa perlu aku tunjukkan?
Jae Hee langung meraih bahu Eun Kyul dan mencium pipinya. KYAAAAAA~~~ Lihat wajah Kaget Eun Kyul!!!!
Jae Hee kesal dan menyuruh Hyun Jae berhenti menyebarkan gosip aneh seperti itu. Sementara yang lain mengomentari Jae Hee adalah orang gila dari Amerika. Tae Joon pergi dengan kesal. Sementara Eun Kyul menganga bahagia. Karena dicium + karena itu hanya kebiasaan Jae Hee, yang artinya Jae Hee nggak ada perasaan apa-apa pada Tae Joon. LOL.

Photobucket

Reporter Yang menemui Hyun Jae yang sedang latihan lompat tinggi. Ia berterima kasih karena berita sebelumnya. Ia mengatakan ia sudah mencari tahu mengenai Sindrom Yips yang ternyata lebih mengkhawatirkan dari perkiraan. Ia mulai bertanya tentang Tae Joon dan membuat Hyun Jae kesal, ia mneyuruh Yang tanya sendiri pada Tae Joon. Hyun Jae mulai melompat lagi dan gagal. Ia kemudian berkomentar pada akhirnya yang ingin reporter tahu hanay Tae Joon. tapi Reporter Yang tidak membenarkan. Hyun Jae tak percaya dan pergi.

Photobucket

Eun Kyul di kantin utama sedang memperhatikan pelayan kantin dengan wajah serius. Jong Min dan Seung Ri muncul dibelakangnya tanpa ia sadari memperhatikan apa yang diperhatikan oleh Eun Kyul. Seung Ri memukul kepala Eun Kyul mengetahui apa yang dilakukannya. Jong Min juga protes, apa yang perlu dilihat? Semuanya hanya buatan. Haha.
Tapi Eun Kyul berkata bukan begitu, Ada masalah yang penting (yang harus ia pastikan). Seung Ri bertanya masalah penting apa?
Eun Kyul berkata kalau sepertinya ia sudah menemukan jawabannya. Jong Min dan Seung Ri penasaran apa jawaban masalah penting itu.
Eun Kyul : Aku memang benar-benar sempurna.
Seung Ri kesal. Ternyata bukan rohmu yang pergi, tapi kesadaranmu.
Kemudian mereka melihat pelayan toko ber-rok pendek itu membersihkan meja. Eun Kyul dan Seung Ri sama-sama menjatuhkan garpu mereka. Dan ternyata mereka hanya ingin mengintip dari bawah. Ckckckckkckckkc.

Photobucket

Eun Kyul mengajak Jae Hee kesuatu tempat untuk menghibur Jae Hee meskipun Jae Hee mengatakan ia baik-baik saja. Eun Kyul bahkan membuka harta berharganya, sebuah vesva. Dan mereka berdua mengendarai Vesva itu ketempat yang dituju. Di jalan, Jae Hee agak takut sehingga ia memeluk Eun Kyul. Eun Kyul sangat kaget dan tak konsentrasi.
Ternyata mereka pergi kencan buta. Pelayan restoran bertanya burgernya ingin dimasak bagaimana. Eun Kyul tidak tahu dan mengatakan dimasak dengan enak. Jae Hee mengira Eun Kyul bercanda dan mengatakan kalau ia ingin dimasak medium.
Kemudian pesanan datang dan mereka makan dengan bahagia.

Photobucket

Lalu ada permainan menarik. Mungkin ini bisa disebut permainan kejujuran, Jika kau berbohong maka kau akan kesetrum. Eun Kyul meletakkan tangannya disana, dan gadis berbaju putih bertanya : Saat kau melihat perempuan, hal pertama yang kau lihat adalah wajahnya.
Eun Kyul menjawab tidak, dan ia kesetrum, hehehehe, dia bohong.
Lalu gadis kedua bertanya : Di antara kami, ada orang yang kau sukai.
Eun Kyul : Baru berapa lama aku mengenal kalian? Aku bukan lelaki semacam itu. Tidak.
Dan Eun Kyul tersetrum lagi. Para gadis tertawa. Eun Kyul mengatakan kalau ini aneh.
Gadis pertama bertanya lagi : Sejak tadi kau memperhatikan kakak seksi itu.
Eun Kyul melihat pelanggan seksi disebelahnya dan berkata tidak. Tapi Eun Kyul tersetrum lagi. HaHAHHAHAH.

Photobucket

Para gadis kemudian mengajak Jae Hee mencoba juga. Tapi ia menolak. karena dipaksa akhirnya ia mau melakukannya. Mereka menanyakan pertanyaan yang sama, dan tentu saja Jae Hee menjawab semuanya dengan jujur. Kemudian sang gadis bertanya kalau Jae Hee pernah menyukai laki-laki sebelumnya. Jae Hee sedikit ragu menjawabnya dan Eun Kyul menghentikannya. Mereka kemudian main ke tempat lain.

Photobucket

Jae Hee kali ini berdua dengan teman wanitanya (KYAAA, cwe ini yang jadi temannya Kim So Hyun / Geu Rim di Ma Boy). Gadis itu terus bercerita, namun Jae Hee mendesah. Gadis itu mengira Jae Hee tak menyukainya. Jae Hee berkata bukan begitu : Sebenarnya, temanku sedang dalam masalah. Aku ingin membantunya, tapi sepertinya dia tak membutuhkan bantuanku. Aku tak yakin apa yang harus kulakukan.
Gadis : Apa yang ingin kau lakukan?
Jae Hee : Tentu saja aku ingin membantunya. Tapi…
Gadis : Kalau begitu apa yang kau khawatirkan? Lakukan apa yang kau inginkan, atau… Kau akan menyesalinya.
Jae Hee tersenyum dann menggenggam tangan gadis itu : Teman perempuan (Yeoja Chingu) memang yang terbaik untuk mendiskusikan masalah. Tapi sepertinya aku harus pergi sekarang… Lain kali, ayo kita bertemu lagi!
Jae Hee meninggalkan sang gadis yang salah pamah. Gadis : Yeoja Chingu? Apa itu artinya kami berpacaran?
(Yeoja Chingu = Teman perempuan = pacar).

Photobucket
Photobucket

Tapi sepertinya hal yang tak lancar terjadi pada Eun Kyul. Eun Kyul sudah nyaman bersama gadis itu, namun gadis itu mengaku ia sudah punya pacar. Ia ikut kencan buta hanya karena ingin pacarnya cemburu. Jadi ia minta maaf. Eun Kyul benar-benar kecewa, namun ia berkata tidak apa-apa. Gadis itu kemudian naik ke dalam bus. Eun Kyul masih sedih di tempat pemberhentian bus dan mengambil gambar untuk di unggah ke Social medianya yang langsung mendapat banyak respon.

Photobucket

“Waktu yang kubutuhkan untuk jatuh cinta: 0.2 detik. Barusan, aku melepaskan setengah hatiku ke bus Seoul. Apakah cinta bisa mendapatkan diskon transfer juga?”

Photobucket

Tae Joon membawa Sang Choo ke dokter hewan. Sang Choo diperiksa dan dokter mengatakan dia hanya sedikit demam. Sang Choo melihat ada kucing di luar klinik dan segera mengejarnya. Talinya terlepas dari tangan Tae Joon. Tapi Sang Choo berlari terlalu cepat sehongga Tae Joon kehilangannya.

Photobucket

Eun Kyul sedang menunggu Jae Hee di vesva miliknya. Jae Hee lalu tiba dan kaget karena Eun Kyul begitu cepat sudah mengakhiri kencannya. Eun Kyul merangkul Jae Hee dan mengatakan kalau mereka ini kasihan, karena di campakkan. Jae Hee merasa tak enak dan melepaskan tangan Eun Kyul. Tapi Eun Kyul kemudian malah mengapit Jae Hee di dadanya. Awalnya sih mereka bercanda biasa, sampai Eun Kyul berdebar lagi. Degdegdegdegdeg.
Eun Kyul kemudian melepaskan Jae Hee.
Dan mulai lagi, Eun Kyul membelalakkan mata memandangi Jae Hee, yang dimatanya kelihatan bersinar. Jae Hee bertanya kenapa. Eun Kyul mulai gugup dan akhirnya ia memilih alasan ke toilet.

Photobucket

Eun Kyul segera mencuci wajahnya dan memandangi dirinya di cermin. Ia mulai bingung dan menyuruh dirinya sadar. Ia bahkan memukul wajahnya : Ada apa denganku? Kenapa aku seperti ini? Hey! Sadarlah! Hey, jantung! Kau harus tahu kapan waktunya berdebar dan tidak!
Sementara itu Jae Hee masih menunggu Eun Kyul dan berkomentar kenapa Eun Kyul lama sekali. Ia lalu melihat Sang Choo yang sedang berlari dan mnegejarnya. Eun Kyul kembali dari toilet dan kebingungan karena Jae Hee tak ada disana.

Photobucket

Jae Hee masih terus mengejar Sang Choo hingga ke persimpangan dan hampir tertabrak. Untung Jae Hee melindunginya. Mereka kemudian berjalan, sayangnya Jae Hee tak tahu dimana mereka. Mereka tersesat. Hari hujan dan mereka berteduh. Kasian, Jae Hee ga bawa dompet pula.

Photobucket

TAe Joon juga masih khawatir mencari-cari Sang Choo. Sang Choo yang bersama Jae Hee menyadari kehadiran Tae Joon dan lari. Jae Hee mengejarnya. Tae Joon langsung memeluk Sang Choo dan melihat Jae Hee. Mereka jalan bersama. mereka sedikit berdebat tentang siapa yang duluan bicara. Tae Kyung minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan berterimakasih pada kejadian hari ini. Jae Hee tersenyum. Ia lalu inga pada Eun Kyul yang mungkin masih menunggunya. Ia minta Tae Joon menelponnya karena ia tak bawa ponsel.

Photobucket

Dan tentu saja Eun Kyul masih menunggu Jae Hee. Ia mulai bosan dan ingin berfoto lagi. Tapi baterai ponselnya habis. Dan tentu saja Tae Joon tak bisa menghubunginya. Tae Joon mengatakan Eun Kyul mungkin sudah kembali ke asrama. Mereka kemudian berhenti di tempat penyeberangan. Tae Joon seperti ingin mengatakan sesuatu dan mencuri-curi pandang pada Jae Hee. Lalu Bus lewat dan Tae Joon dengan sigap melindungi Jae Hee dari percikan air. KYAAAA,,, SlowMotionnya keren!
Jae Hee sangat terkejut. Dan sepertinya Tae Joon juga gugup. Aigooo, lagu Onew mengiringi kejadian ini, cocok banged.

Photobucket

Dan Eun Kyul masih menunggu😥
Paman pemilik cafe membawakan ponsel Eun Kyul yang sudah di cas dan mengatakan ada telpon. Itu dari Jae Hee. Jae Hee bertanya apa Eun Kyul masih menunggu. Eun Kyul membantah, ia sedang bermain game di warnet. Jae Hee merasa lega mendengarnya, ia kira Eun Kyul masih menunggu. Kasihan Eun Kyul, ia benar-benar kecewa.

Di ruang guru kepala sekolah marah-marah pada guru olahraga Kwang karena artikel Tae Joon yang mengidap sindrom Yips. Tapi guru Kwang nggak ambil pusing karena ia mengira berita itu hanya spekulasi. Kepala sekolah malu senidri karena ia begitu berisik. Hhehe.

Photobucket

Sepertinya akan ada liburan musim panas dan Jong Min merencanakan akan pulang. Eun Kyul belum tahu dia akan kemana. Apa lagi Jae Hee yang tak punya tempat untuk pergi, ia juga tak mungkin kembali ke Amerika. Jong Min memanggilnya Master ciuman dan menyuruhnya tidu di jalan. HAHHA.
Mereka bertengkar. Sementara Eun Kyul mendapat ide dan sedang berfikir apa sebaiknya ia membawa Jae Hee kerumahnya. Ini wajar saja sebagai teman kan?

Photobucket

Eun Kyul membayangkan kalau ia membawa Jae Hee ke rumahnya, Ia akan memamerkan kamarnya yang keren pada Jae Hee. Kemudian Jae Hee akan mandi duluan. Nmun tanpa diduga Jae Hee mengajaknya mandi bersama. Eun Kyul kaget setengah mati. Jae Hee mengatakan kalau nanti mereka juga akan tidur bersama, jadi apa masalahnya? Kau tahu kan aku master ciuman?

Photobucket

AAAAA… dan Eun Kyul yang membayangkan itu tenyata sedari tadi terus berjalan hingga ia menabrak kotak surat. Jae Hee dan Jong Min kaget dan segera menuju Eun Kyul yang sudah terjaruh. Eun Kyul mimisan dan berkata pada Jae Hee, jika Jae Hee tak punya tempat untuk pergi, maka Jae Hee bisa ikut dengannya. Jae Hee berkata, Eun Kyul, kau mimisan. Eun Kyul baru menyadarinya dan akan pingsan lagi. Ia terlihat sangat frustasi. Lalu Seung Ri datang : Teman-teman, apa kalian mau ke rumahku? Seung Ri menjelaskan kalau mahasiswa modeling akan datang kesana juga. Juga ada pantai disana dan ada gadis berbikini. Mendengar gadis berbikini, Eun Kyul semangat lagi dan mengatakan ia pasti akan pergi. HAHHAHA. LOL.

Photobucket

Tae Joon sedang berkemas dan Jae Hee bertanya apa Tae Joon akan pulang?
Namun Tae Joon tak menjawab membuat Jae Hee kesal. Jae Hee kemudian mengatakan kalau mereka akan pergi ke rumah Seung Ri sunbae dan bla bla bla. Tae Joon kesal : Apa kau mengira aku akan ikut?

Photobucket
Photobucket

Eun Kyul juga membawa banyak koper dan mengatakan pada dirinya sendiri : Aku adalah 100% lelaki super!
Dan ternyata Hyun Jae satu kamar dengan Eun Kyul????
Ia bertanya kali ini apa lagi yang Eun Kyul bicarakan pada dirinya sendiri? Akhir-akhir ini Eun Kyul terlalu banyak bicara sendiri. Eun Kyul berkata Hyun Jae tak perlu tahu. Hyun Jae menjawab ia juga tak ingin tahu. Eun Kyul bertanya apa Hyun Jae akan pulang. Hyun Jae menjawab ia akan ke rumah Seung Ri. OMo dia juga ikut, alasannya adalah karena disana surga bikini. Ckckkckckck.

Photobucket

Dan mereka pergi ke Daehan???
jemputan mereka datang. Sepertinya itu teman Seung Ri. Ia menuju Jae Hee dan menawarkan akan membawakan barangnya, dan tak sengaja menyentuk tangan Jae Hee. OMG, Jae Hee menghindar dan mengatakan ia akan mengurusnya sendiri. Feelingku nggak enak ne sama orang ini. Dan seperti yang di duga, ia memandangi Jae Hee terus. Ada apa? Apa dia tahu Jae Hee perempuan? Atau pria ini Gay????
Dan mereka berangkat ke Paradise Pansion!!!
Sepanjang jalan mereka bernyanyi. Yang pergi adalah Seung Ri, Jae Hee, Eun Kyul, Jong Min san Hyun Jae. Saat bernyanyi, lagi-lagi Eun Kyul terpesona pada Jae Hee. Eun Kyul menarik nafas panjang seolah berfikir, tidak apa-apa. tidak apa-apa. aku laki-laki, aku menyukai wanita. HAHAHAHHA.

Photobucket

Tae Joon di depan asrama dan bertemu sopir Ayahnya. Sopir mengatakan kalau ia disuruh direktur menjemput Tae Joon. Tae Joon mengatakan ia tidak akan pulang. Tapi sopir memaksanya sehingga Tae Joon mendorongnya dan kabur. Tae Joon lari sekuat tenaga dan melihat mobil Min Woo melintars. Ia melempar tasnya dan melompat masuk ke mobil Min Woo yang masih berjalan! Kereeeen! Dan anehnya, Min Woo nggak kaget sama seklai.
Tae Joon mengatakan ia menumpang sebentar karena ada masalah. Dan Min Woo tahu masalahnya.

Photobucket

Jae Hee dkk tiba di resort Paradise milik keluarga Seung Ri. Seung Ri memperkenalkan ibunya. Jong Min pandai memuji. Dan Eun Kyul tak sabar bertanya dimana mahasiswi berbikininya. Ibu berkata ia senang banyak yang datang, para pekerjaku. Dan semua terkejut. HAHHAHAH.

Photobucket

Dan mereka mulai bekerja, mengecat dinding dan ada juga yang melukis. Eun Kyul mengeluh, ia ingin melihat mahasiswi berbikini. Ia bahkan menawarkan untuk melukisnya saja. Mereka tertawa. Jae Hee melakukan kesalahan saat cat-nya jatuh ke tangan. Saat akan turun dari tangga, ia terjaruh dan tepat memeluk Eun Kyul yang ingin menolongnya. Sejenak mereka gugup. Hehheehhe.

Photobucket

Jong Min satu kelompok dengan Hyun Jae. Jong Min mengeluh. Hyun Jae berkata kalau harusnya ia curiga saat Seung Ri mengatakan mereka akan makan dan tidur gratis. Seung Ri kemudian datang membawa cat tambahan. Jong Min mengeluh karena Seung Ri menipu mereka. Tapi setelah Seung Ri mengatakan kalau mahasiswi berbikini akan datang, mereka semangat lagi. Ckckckk.

Photobucket

Dan akhirnya saat main di pantai. Mereka menikmati air laut dan bercanda bersama. Saat lelah mereka berjemur. Jong Min masih menagih janji, dimana mahasiswi bikininya. Eun Kyul juga menagih janji. Seung Ri ingin menjelaskan kalau ia bohong, tapi kemudian matanya menangkan sekelompok gadis mengenakan bikini. Lucunya begitu melihatnya mereka mulai sok keren dan pamer otot untuk menggoda gadis-gadis itu. Jae Hee yang tak ikutan hanya tertawa melihat tingkah mereka. Sayangnya gadis-gadis itu sudah punya pasangan. POor.

Photobucket

Dan TARA~
Min Woo dan Tae Joon tiba di Paradise juga! Min woo mengatakan hanya itu tempat yang ia tahu. Sepertinya mereka nggak tahu kalau Jae Hee dkk ada disana. Tae Joon berjalan disekitar Paradise dan menikmati suasananya. Ok, anggap ini sebagai liburan yang menenangkan, Tae Joon mengeluarkan kamera dan mulai memotret. Tae Joon juga menemukan lukisan sayap yang kehilangan pemiliknya. Tae Joon berdiri disana seolah-olah dialah pemilik sayap itu. Ia mengingat lagi bagaimana ia melompat dulu.

Photobucket

Lalu Jae Hee melihat Tae Joon disana. Tae Joon kaget. Jae Hee berkata katanya Tae Joon tak mau ikut. Ia kemudian mneyadrai kalau itu adalah tempat liburan Jae Hee dkk dan mengatakan kalau ia diculik. Jae Hee tertawa dan mengatakan apapun itu, dia senang Tae Joon disana. Ia lalu meminjam ponsel Tae Joon dan memotret Tae Joon dengan latar sayap malaikat itu. WOW,

Photobucket

Tapi kemudian ia mulai gugup saat melihat ternyata saat itu Jae Hee sangat seksi. HHAHAH. Tae Joon melempar bajunya pada Jae Hee dan menyuruhnya memakai itu. Ia lalu pergi berenang. Jae Hee baru sadar kalau tadi bajunya sedikit terbuka. (Tae Joon sudah tahu belum ya???).

Photobucket
Photobucket

Jae Hee kembali ke kamarnya untuk ganti baju. Tanpa tahu apapun, ternyata teman Seung Ri yang tadi mengintip dan melihat Jae Hee ganti baju. Oh No! Dia tahu Jae Hee wanita.

Photobucket

Ha Na sedang di kantor direktur Jang dan mengetahui Tae Joon ada di Daehan. Well, kita tahu apa yang akan terjadi.

Photobucket

Malam harinya Jae Hee dkk BBQ, teman Seung Ri tadi, yang ia panggil Hyung, memasak untuk mereka. Jae Hee menawarkan diri untuk membantu. Hyung mulai nakal nih, ia sengaja memastikan apa yang ia lihat dengan bertanya kalau Jae Hee adalah siswa Genie, pasti banyak otot. Tae Joon kelihatan tak senang melihat Hyung memegang Jae Hee. Bahkan tangannya semakin nakal. Tae Joon semakin kesal. Eun Kyul heran melihat Tae Joon memandangi Jae Hee. Ia kemudian bertanya-tanya kenapa Min Woo datang kemari?

Photobucket

Min Woo dan ibu Seung Ri bergabung dengan mereka. Min Woo protes karena siswanya nggak mengundang dirinya makan. Min Woo memanggil ibu Seung Ri dengan Noona, sedangkan Seung Ri memanggilnya dengan paman. OMG, semuanya kaget kalau ternyata Min Woo adalah paman Seung Ri. Belum sembuh dari kekagetan mereka, Ha Na datang kesana dan memanggil Tae Joon, oppa. Dan tentu saja liburan ini sepertinya akan menjadi liburan yang ramai.

Photobucket

Jae Hee sedang galau dan jalan-jalan di pinggir pantai. Seorang ajumma menawarkan gelang pasangan untuk Jae Hee. Tapi Jae Hee mengatakan ia tak punya pacar. Ajumma : Takdir adalah takdir… kau tak tahu apa yang akan terjadi. Meski kau tak punya pacar sekarang, bukan berarti kau tak akan punya pacar. Jadi, meski kau tak punya pacar sekarang, kau bisa membeli ini. Jika kau membelinya, kau takkan menyesal.
Dan akhirnya Jae Hee membeli gelang itu.

Photobucket
Photobucket

Jae Hee berlari pulang karena turun hujan, ia kemudian melihat Tae Joon sedang duduk mendengarkan musik sambil melihat gambar yang diambil Jae Hee tadi. Jae Hee bermaksud menemuinya dan memberikan gelang itu. Namun langkahnya terhenti saat Ha Na datang kesana juga. Ia bersembunyi.
Ha Na memberikan hadiah pada Tae Joon. Biskuit yang biasa di buat Ibu Tae Joon, Ha Na membuatnya, meski rasanya tak sama, tapi ia akan terus berusaha. Ha Na ingin oppa nya lebih bersemangat. Jae Hee mengurungkan niatnya. Dan pergi.

Photobucket

Seung Ri dan Jong Min selesai SPA-an. Mereka menyuruh Eun Kyul mencoba juga. Tapi Eun Kyul menolak. Ia mengatakan ia akan memastikan sesuatu. Eun Kyul mengemas semua peralatan mandinya dan berkata pada dinya sendiri dengan yakin : Sebagai sesama pria, jika kita mandi bersama, jawabannya akan keluar sendiri.
Tapi sebenarnya ia sangat gugup.

Photobucket

Jae Hee berpapasan dengan Hyun Jae saat akan ke SPA. Hyun Jae berkata ia lah yang mandi terakhir membuat Jae Hee lega. Jae Hee menghentikannya dan akan bertanya apa kesalahannya dan Tae Joon sehingga Hyun Jae menyebarkan foto itu. Hyun Jae bertanya apa Jae Hee punya bukti. Jae Hee mengatakan itu hanya intuisi. Hyun Jae menyangkal kalau itu bukan dia. Padahal sebenarnya memang dia lah pelakunya. Di depan kamar, Eun Kyul berpapasan dengan Hyun Jae dan bertanya dimana Jae Hee. Hyun Jae mengatakan Jae Hee akan mandi di SPA. Eun Kyul tersenyum.

Photobucket
Photobucket

Jae Hee tiba di tempat SPA dan mengunci pintu, ia mulai membuka bajunya tanpa sadar Hyung-nya Seung Ri mengintip dan akan membuka pintu dengan kunci miliknya. Sementara Eun Kyul melangkah yakin menuju SAa. LOL. Jae Hee tidak sadar kalau pintunya akan terbuka saat kunci Hyung jatuh. Sementara Eun Kyul semakin mendekat. Saat Hyung akan mengambil kuncinya, Ha Na datang dan mengatakan ia ingin memakai SPA. Rencana Hyung gagal. Ha Na masuk dan menemukan korset Jae Hee disana. Tapi tak ada siapapun disana. Ia tak memikirkannya lagi. Sementara itu Jae Hee bersembunyi di sudut SPA. Ha Na mengganti bajunya dan mulai berendam dengan medengarkan musik.

Photobucket

Jae Hee akan keluar dengan handuknya saat seseorang datang dan ia bersembunyi lagi. Itu Eun Kyul. Eun Kyul melangkah yakin masuk ke sana. Sementara Jae Hee bersembunyi di balik pintu.

Photobucket

Eun Kyul mengintip dan melihat bagian belakang Ha Na yang ia kira Jae Hee. Ia mulai gugup. Dia meyakinkan dirinya , Cha Eun Kyul, dia itu laki-laki….
Ia kemudian masuk untuk berendam tanpa melihat wajah siapa itu dan berkata : Apa kau mau aku gosokkan punggungmu?
Ha Na kaget dan berteriak histeris sambil memukul kepala Eun Kyul dengan baskom. HHAHHAHA. Eun Kyul pingsan.

Photobucket

Eun Kyul terbangun dan ia berada dalam hutan dan bertemu neneknya. Ia heran, kenapa nenek ada disini, bukannya sudah meninggal tahun lalu? Nenek berkata agar Eun Kyul cepat pergi, ini bukan tempatnya.
Eun Kyul sadar, ia masih di tempar berendam. Ha Na memukulnya lagi dengan baskom kecil sampai pecah.
Eun Kyul kembali ke hutan itu. Neneknya menyuruhnya pergi dan memukulnya dengan baskom.
Lalu Eun Kyul tersadar kalau ia sudah ada ditempat tidur dikelilingi oleh seluruh temannya.

Photobucket

Ha Na kesal dan berkata harusnya melaporkan Eun Kyul ke polisi. Eun Kyul berkata ia masuk karena ia tak tahu. Tapi Ha Na tak terima. Eun Kyul kesal dan menyuruhnya untuk menelpon polisi, kita lihat siapa yang salah. Tapi MIn Woo mengatakan kalau Eun Kyul juga salah.
Ha Na kesal dan berkata kalau Eun Kyul melihatnya telanjang, jadi setidaknya butakan matanya. Eun Kyul muali marah, ia mengatakan akalu kepalanya juga benjol. Ha Na mengambil remote TV dan memukulnya seklai lagi. Eun Kyul pingsan.

Photobucket

Malam harinya, Tae Joon tidur bersama Eun Kyul. Jae Hee masuk dan mencoba mengambil batal. Ia llau tidur di kursi. Tae Joon ternyata masih bangun dan memperhatikan Jae Hee.

Photobucket

Pagi Harinya ibu membunyikan gong dan membangukna semuanya dengan paksa. Tae Joon selesai mandi dan menemukan salah satu gelang Jae Hee yang terjatuh. o,ow…
Dan seluruh anak bekerja keras lagi pagi itu. Jong Min dan Sung Jae kebagian mengangkat meja baru. Min Woo dan Eun Kyul mencuci. Ha Na di hadapan mereka malah berendam dengan enaknya. HAHHAHA. Sung Ri dan Tae Joon mengecat. Kemudian mereka naik ATP mengelilingi pantai. Wah, serunya…

Photobucket

Mereka kemudian istirahat sambil makan semangka. Ha Na lalu datang dan ikutan makan semangka. Eun Kyul masih dendam dan sengaja memancing ke marahan Ha Na. Ha Nam kesal dan menembakkan pistol air ke arah Eun Kyul. Mereka saling membalas sehingga semuanya ikutan main juga. Semuanya menikmati kecuali Tae Joon. Ia berkata harusnya ia tak datang kesana. Saat ia akan pergi, ia menyadari sendal jepitnya putus. HAHAHHAH.

Photobucket

Ia kemudian berbalik dan melihat Hyung merangkul Jae Hee mengajaknya berbelanja. Seak awal Tae Joon sudah merasakan firasat buruk pada orang itu. Makanya dia merasa tak tenang. Tae Joon duduk dekat Jae Hee dan berkomentar kalau mereka sepertinya sudah sangat dekat. Jae Hee mengiyakan, tak seperti seseorang, ia sangat baik padaku.
Tae Joon : Kau, saat keluar belikan aku sandal. Kenapa sandal ini sangat merepotkan seperti seseorang?

Photobucket

Jae Hee akan pergi belanja bersama Hyung saat ia menyadari satu gelangnya hilang. Ia kemudian sudah bersama Hyung di dalam mobil tanpa curiga apapun. Sementara itu Hyung terus memandangi Jae Hee dengan pandangan aneh.

Photobucket
-END-

comment:
Baiklah, mati sedikit menganalisis. Dilihat dari sikap Tae Joon pada Episode ini, rasanya ia sudah tahu kalau Jae Hee adalah wanita. Entah kapan ia tahu, tapi sepertinya kekhawatirannya terlalu berlebihan untuk seorang teman yang khawatir pada teman lelakinya. Jika belum ketahuan, maka mungkin akan ketahuan pada Episode selanjutnya. Ternyata TTBU ini lebih bikin penasaran ya? hehehhe.

Photobucket

Pasangan Eun Kyul dan Ha Na menunjukkan ke akraban mereka pada Episode ini. Meski pun itu adalah pertengkaran, tapi kalau mereka jadi pasangan sepertinya lucu juga. Hanya saja jika itu terjadi aku khawatir Eun Kyul akan menderita. Hikz, soalnya Ha Na orangnya nggak ramah. Dia cuma ramah sama Tae Joon. Dan Tae Joon juga baik pada Ha Na. Mungkin karena mereka teman sejak kecil kali ya?

Photobucket

Liburan musim panas memang hal yang menyenangkan jika pergi ke pantai. Setidaknya itu bisa sedikit menghilangkan ke galauan di hati Eun Kyul. Sedikit kasian melihat Eun Kyul yang cemburu dan juga nggak mengerti perasaannya sendiri atau mungkin mengerti tapi nggak mau mengakui, kalau ia menyukai Jae Hee. Soalnya Jae Hee laki-laki. Epidoe berikutnya ia akhirnya memutuskan kalau dirinya adalah gay. HAhhhahah. Bagaimanapun aku suka deh sama Eun Kyul. Sikapnya yang lucu itu sangat menghibur.

Via: myls-koreanlover.blogspot.com

Shared at shiningyesung.wordpress.com  by @CHAEMI3424

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s