[FF] ^^ My Boyfriend Is Vampire ^^


Author: Shin hye Seong

Genre: Romance

Cast:

–      Kim Jong Woon a.k.a Yesung Super Junior

–      Lee Ji Eun a.k.a IU/Lily

Other Cast:

–        Lee Dong Hae

–        Lee Hyeok Jae / Eunhyu

===============================================

_Lily Pov_

Angin malam begitu dingin, menembus tubuhku hingga bulu kudukku merinding. Jalanan tampak sepi tak ada seorang pun, kendaraan juga tidak ada. Tiba-tiba perasaanku tidak enak, seperti ada seseorang yang mengikutiku dari belakang. Ku percepat langkah kakiku semakin cepat, cepat & aku pun berlari secepat mungkin. ‘Gubrakkk’ kakiku terpaduk sebuah batu, ku coba bangkit tapi percuma saja sekarang preman-preman yang mengejarku tadi sudah berdiri didepanku.

Mereka menarik paksa tanganku agar aku berdiri lalu menyeretku ke belakang sebuah gedung, entah apa yang mereka inginkan dariku. Aku mencoba membrontak tapi tenaga mereka terlalu kuat,

“Tolongg.. tollongg..” teriak ku sangat kencang, semoga saja ada yang mendengar suara terikan ku. Dan memang benar ada yang mendengar teriakan ku buktinya kini ada seseorang yang menolongku. Entah namja/yeoja aku tidak tau tapi aku sungguh berterimakasih padanya.

_Lily Pov End_

===============================================

_Author Pov_

“Ukkhh, menyebalkan sekali hari ini aku tidak dapat darah yeoja sedikit pun, hikss lapar” Yesung merengek-rengek dari atas gedung karna seharian ini ia tidak dapat darah seorang yeoja sedikit pun. Tiba-tiba Yesung mencium aroma darah seorang yeoja. Yesung mencoba meyakinkan diri, kalau aroma darah yeoja itu benar-benar seorang yeoja cantik bukan seorang yeoja yang baru saja ia temui ( Halmeoni maksudnya ). Tanpa basa-basi Yesung langsung manghampiri targetnya tersebut.

Dari sudut jalan Yesung melihat seorang yeoja yang ditarik paksa sama preman-preman. Yeoja itu berteriak minta tolong  sambil menangis. Dengan secepat kilat Yesung berlari & memnghajar satu persatu preman-preman itu. Tadinya Yesung ingin membunuh yeoja itu & meminum darahnya tapi begitu melihat yeoja itu pingsan  Yesung merasa kasihan, akhirnya Yesung pun membawa yeoja itu ke apartment nya.

===============================================

_Lily Pov_

Hhmmm…… ku buka kedua mataku perlahan kulihat sekeliling penjuru arah. Sepertinya ada yang berbeda, ini seperti sebuah kamar, dimana aku? Eohh, jangan-jangan orang yang menolongku semalam yang membawa ku ke sini.

_Lily Pov End_

===============================================

_Author Pov_

Lily pun keluar dari kamar Yesung. Lily mencium aroma masakan dari dalam dapur. Saat memasuki dapur Lily melihat sosok seorang namja yang sedang sibuk membolak-balikan nasi goreng.

“Eohh, Annyeong. Kau sudah bangun, mian aku lancang membawamu ke rumahku” sapa yesung saat melihat Lily memasuki dapur.

“Gwaenchanayo, seharusnya aku berterima kasih padamu. Semalam kau sudah menolongku lalu kau membawaku kerumahmu. Jeongmal gomawo, mianhada sudah merepotkanmu” ucap Lily berterimakasih kepada Yesung sambil membungkuk 90 derajat sebagai tanda hormat.

“Itu sudah tugasku menolong seseorang yang sedang mambutuhkan bantuan. A Cham, kau pasti lapar ini sudah ku buatkan sarapan untukmu” ujar Yesung sambil menyodorkan sepiring nasi goreng ke Lily.

“Ahh gomawo”

“Sudahku bilang tidak usah berterima kasih padaku ini sudah kewajibanku” ucap Yesung sambil mengedipkan sebelah matanya seperti Cha Chi Soo ‘Flower Boy Ramyun Shop’ .

“Arasseo”

“A Cham, iremeun mwoya???” tanya Yesung

“Naneun Lee Ji Eun imnida, kau bisa memanggilku Lily. Mannaseo bangap seumnida”

“Ji Eun – Lily, nama yang bagus. Naneun Kim Jong Woon imnida panggil saja aku Yesung Oppa”

“Nde, sepertinya kau memang lebih tua dariku” ledek Lily sampai-sampai membuat Yesung tersedak

“Apa maksud mu, apa wajahku terlihat lebih tua??? Ahh ini pasti karena aku jarang meminum darah”  ucap Yesung sambil memegang kedua pipi chubby nya

“Mwo?? Darah ??” tanya Lily kebingungan

“A.. a.. a itu ma.. maksudnya aku kekurangan darah, aku punya penyakit anemia makanya muka aku pucat seperti ini & jadi kelihatan lebih tua, hhehe” ucap Yesung gelagepan

===============================================

_Author Pov_

Setelah Lily & Yesung makan, Yesung langsung mengantarkan Lily pulang. Entah mengapa saat Lily masuk ke dalam rumah hati Yesung terasa begitu berat.

Malam harinya Yesung mulai berburu. Eunhyuk menelpon Yesung kalau di Gulliver Club banyak yeoja* yeoppeo. Tanpa membuang-buang waktu Yesung pun langsung menyerbu yeoja* itu & langsung melahap habis darah yeoja* itu sampai Yesung kekenyangan.

“Yesung Hyung” panggil Eunhyuk

“Mwo?”

“Kau langsung menghabiskan nya?”

“Ne, waeyo?”

“Kau tidak mencicipi tubuh yeoja itu? Kau akan menyesal Hyung, tubuh mereka sangat Sexy, Free & Single” omel Eunhyuk

#pletakkkkkk, Yesung memukul kepala Eunhyuk.

“Dasar Vampire Yadong, yang ada di pikiran mu hanya yadong yadong & yadong, kau tau tidak aku sudah 2 hari tidak minum darah. Bagaimana bisa aku berfikiran seperti itu, lagi pula aku juga tidak tega melakukan nya aku sudah membunuhnya mengambil semua darahnya lalu aku harus mengotori tubuh nya. Walaupun aku vampire tapi hatiku itu sehalus & selembut hati malaikat. Arasseo???” bentak Yesung

Eunhyuk hanya diam mematung setelah dimarahi Yesung

“Sudahlah aku mau pulang, aku ngantuk.. Hhoaamm pai pai vampire yadong”

Yesung pun keluar dari Gulliver Club, ternyata dia pulang bukan karna untuk tidur melainkan pergi ke rumah Lily. Sejak Yesung mengantarkan Lily pulang bayangan Lily terus menghantui Yesung.  Yesung agak ragu* datang ke rumah Lily, ia bingung harus bicara apa nanti, soalnya Yesung belum pernah ngobrol bareng yeoja. Tapi akhirnya ia membranikan diri berkunjung ke rumah Lily.

====================================

_Lily Pov_

“Baru tadi pagi aku bertemu dengannya & juga aku tidak kenal dia. Kenapa aku terus memikirkannya, Aigoo, ada apa dengan otakku. Ehh tunggu dulu, aku kan kenal dia namanya Yesung, tapi aku tidak tau identitasnya. Kalau diperhatikan wajahnya tidak buruk. Aku harap aku bisa bertemu dengannya lagi.” gumam Lily

====================================

_Author Pov_

Lily masih saja memikirkan namja yang baru ia temui tadi pagi. Lily berharap bisa bertemu lagi dengannya & bisa ngobrol bareng. Tak beberapa lama terdengar suara bel berbunyi.

“Ting tong”

“Siapa sih malam* begini bertamu” dengan langkah malas Lily pergi membukakan pintu. Betapa terkejutnya Lily saat melihat orang yang bertamu ke rumahnya.

“Yesung Oppa. Ada apa dating kesini malam-malam??”

“T..t..tadi k..kebetulan aku lewat sini yasudah aku mampir ke rumahmu. Mian sudah mengganggu waktu tidurmu.”

“Gwaenchanayo. Lagi pula aku belum tidur, kajja masuk”

 

 

To Be Continue …….

 

 

Shared at shiningyesung.wordpress.com  by @CHAEMI3424

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

10 thoughts on “[FF] ^^ My Boyfriend Is Vampire ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s