G-Dragon sebagai fashionista di tahun 2012


2012chosun

2012 terbukti menjadi tahun prestasi untuk G-Dragon. Kali ini, ia mendapat pengakuan sebagai Selebriti Berbusana Terbaik untuk Tahun Ini.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Chosun Ilbo, 25 perancang dan penata busana ditanya, siapa yang mereka rasakan adalah trendsetter terkemuka tahun ini. 15 besar maju ke putaran kedua, dimana 10 besar akhirnya diputuskan.

G-Dragon, di posisi pertama dengan 10 suara. Membangun dirinya sebagai fashionista di awal karirnya, ia dikenal untuk berbagai gaya, dari fashion jalanan hingga mewah, dan dapat membuat setiap bagian dari pakaiannya sendiri.

Di tempat kedua adalah aktris Go Joon Hee, mendapatkan enam suara karena selalu tampil berani. Para ahli mengatakan bahwa dia membuat pakaian terlihat lebih cantik dan proporsional dengan tubuhnya, dan dia tahu bagaimana untuk menciptakan gaya sendiri tanpa bantuan stylist.

Di tempat ketiga ada aktor Song Joong-ki dan aktris Kim Nam-joo dengan lima suara. Song Joong Ki tampak rapi dalam film “A Werewolf Boy ” dan drama “Nice Guy”. Kim Nam Joo yang muncul di KBS“My Husband Got a Family”, menciptakan kehebohan dengan pakaian yang dikenakannya ke lokasi syuting. Para ahli memuji busananya yang telah meningkat dan kini mendapatkan perhatian di setiap kesempatan.

Aktris Go So-young, yang masih muncul dalam iklan untuk kosmetik aksesoris, pakaian dan fashion setelah melahirkan, dan aktris Jung Ryeo-won, yang tampak alami dalam pakaian yang unik di drama, berada di tempat kelima dengan empat suara.

Aktor Gong Yoo dan Yoo Ah In, yang keduanya bekerja di drama tahun ini, menerima tiga suara dan berada di tempat ketujuh. Kedua aktor ini senang mencoba pakaian yang berbeda dan tahu apa yang cocok bagi mereka.

Di tempat kesembilan, ada rapper Psy dan aktor Ryoo Seung Bum dan Jang Dong Gun. Menurut para ahli, Ryoo Seung Bum tahu bagaimana mempertahankan gaya sendiri baik di ruang publik dan pribadi, sementara Jang Dong Gun sangat fleksibel ketika. Adapun Psy, ia adalah selebriti laki-laki satu-satunya yang tahu apa yang harus dilakukan dengan tuxedo.

Source : Korea.com

Shared at shiningyesung.wordpress.com by @CHAEMI3424
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s